Wabup Asahan Terima Audiensi Depicab Soksi Asahan

Wabup Asahan Terima Audiensi Depicab Soksi Asahan

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Soksi Asahan di Rumah Dinas Wakil Bupati Asahan, Sabtu (19/8/2023).

Ketua Depicab Asahan, Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM menyampaikan tujuan kedatangan kami untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru Depicab Soksi hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) tanggal 28 Januari 2023.

Lebih lanjut, Syaiful yang juga Camat Kota Kisaran Timur ini menyampaikan, Soksi siap bersinergi dengan Pemkab Asahan mensukseskan visi misinya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup berpesan kepada ketua dan jajaran Depicab Soksi agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada Depicab Soksi yang siap membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter”.

“Terima kasih juga atas program sosial yang telah dilakukakan Depicab Soksi dalam medukung Pemerintah melaksanakan program kerjanya. Mari bersama-sama kita membangun Asahan lebih baik lagi”, kata Wabup.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment